.Adsblock { width: auto; height: auto; margin: 0px; text-align: center; padding: 5px; } .Adsblock-left-top { width: 150px; height: 150px; margin-bottom: 10px; } .Adsblock-left-bottom { width: 150px; height: 150px; } .Adsblock-right-top { float: right; width: 150px; height: 150px; } .Adsblock-right-bottom { float: right; width: 150px; height: 150px; } .Adsblock img { height: 150px; width: 150px; border: none; } .Clearadsblock { width: 100%; clear: both; }

Wedang Uwuh

Senin, 12 Maret 2012

Tips Cara Mengatasi Error 619 Kartu 3 Pada Modem

Tips Cara Mengatasi Error 619 Kartu 3 Pada Modem. Pada awalnya mengunakan modem 3 sebagai koneksi internet dikomputer saya,

lancar-lancar aja, eh beberapa hari kemudian kuota habis padahal belum 1 bulan,

akhirnya koneksi menjadi lemot, dan muncul pesan error 619

saya kira karena kuota habis.

Jadi ya kubelikan pulsa lagi dengan daftar paket yang 1 GB. 

Tapi masih tetap saja error 619 pada kartu 3 nya

belum hilang juga.wah bener-bener menyebalkan tuh error 619, saya coba tuh modem di restart,

terusdi nyalain lagi. eh masih gakpengaruh juga, kemudian saya coba lagi

settingan modemnya dihapus, terus diketik lagi dengan settingan yang sama sesuai

petunjuk dari kartu 3 nya :

  • Profil Name  : 3 data
  • APN            : 3data
  • Acces number : *99#
  • User name : 3data
  • Password : 3data

Tapi tetap saja cara ini tidak berhasil, kemudian saya coba restart komputer,

terus dinyalain lagi komputernya. tapi cara ini gak ada hasilnya juga....

wah wah wah udah pusing, pake cara macem-macem gak ada yang beres.

Nah, bagi anda yang menggunakan kartu 3 sebagai koneksi Internet dikomputer.

Mengalami error 619 pada kartu 3  yang  menyebalkan, kini saya udah tau gmn caranya.

Karena saya udah berhasil mengatasi hal ini, dengan cara :

Settingan profi, APN, Acces number, User name, passwordnya masih sama

seperti diatas, cuman masih ada tambahan, nah dibagian Advanced :

  • dibagian setting pake yang : PAP, 
  • DNS setting pake yang : Static 
                primary DNS : 8.8.8.8
                Secondary DNS : 8.8.4.4
Dengan cara ini  saya bisa mengatasi error 619 pada kartu 3 tadi.
Demikian pengalamanku dengan modem Huawei e220 kartu GSM kartu 3 .
Anda punya info atau tips  tambahan ?atau mungkin tips baru?

info

http://nadha-berbagi.blogspot.com/2010/08/tips-cara-mengatasi-error-619-kartu-3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar