.Adsblock { width: auto; height: auto; margin: 0px; text-align: center; padding: 5px; } .Adsblock-left-top { width: 150px; height: 150px; margin-bottom: 10px; } .Adsblock-left-bottom { width: 150px; height: 150px; } .Adsblock-right-top { float: right; width: 150px; height: 150px; } .Adsblock-right-bottom { float: right; width: 150px; height: 150px; } .Adsblock img { height: 150px; width: 150px; border: none; } .Clearadsblock { width: 100%; clear: both; }

Wedang Uwuh

Senin, 20 Februari 2012

Meningkatkan TRaffic pengunjung blog dengan SMS

Widget SMS Gratis untuk meningkatkan Traffic Pengunjung

October 7, 2011 By admin 31 Comments

Karena banyak permintaan dan masih ada yang belum tau caranya menambahkan link nama blog (web) pada akhiran sms, maka dengan ini kami kembali berikan kode Widget SMS Gratis dengan Link ke blog Anda.

Apa untungnya menggunakan widget sms gratis yang pakai link teks?

Keuntungan yang bisa kita dapat adalah membantu promosi blog, karena setiap sms yang terkirim oleh pengunjung, maka akan ada link langsung (direct link) ke blog anda, sehingga penerima sms juga akan penasaran, atau ingin juga menggunakan fasilitas sms gratis yang tersedia di blog anda.

Dari sini bisa kita lihat atau bayangkan, SATU pengunjung mengirim ke SEPULUH temannya, maka secara tidak langsung ada SEBELAS orang yang mengenal BLOG anda, dan cukup satu persen saja, orang baru yang datang ke blog anda dan mengirimkan sms gratis ke teman-temannya, sudah BERTAMBAH lagi orang yang mengenal blog anda. Begitu seterusnya sehingga akan memperbesar trafik pengunjung ke blog anda.

Jadi tunggu apalagi, gunakan kode dibawah ini untuk mempercantik dan meningkatkan trafik pengunjung diblog.

Kode:

<iframe name="widget" src="http://gilasms.com/widget/index.php?teks=www.gilasms.com" frameborder="0" width="234" height="250" scrolling="no"></iframe>

 

sumber

http://gilasms.com/info/widget-sms-gratis-untuk-meningkatkan-traffic-pengunjung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar